Kamis, 03 Februari 2011

imlek tahun ini :)

imlek selalu identik dengan warna merah , tapi ngak buat gue dengan warna kesukaan biru , putih dan hitam . ahahaha

saya sebagai seorang chinese , mau mengucapkan
" GONG XI FAT CAI "
semoga Tuhan menyertai tahun kelinci ini , amin .

oh ya , angpao nih angpao ?
wah saya sangat menunggu-nunggu angpao , kebetulan tahun ini pergi agak siangan .
terus agak sedikit istimewa , soalnya salah satu saudara saya betambah satu tahun umurnya .
happy birthday ya , may God always give you the best .

kemarin , sehari sebem imlek papa sembahyang kedua orang tuanya yang sudah meninggal di rumah .
wah dia malah marah-marah ga jelas , tapi memang orangnya seperti itu sih .
salah sedikit saya dan mama yang kena imbasnya :'(

udah deh , dari pada nanti dimarahin lagi .
sekarang waktunya untuk prepare , sekali lagi selamat imlek ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar