Selasa, 01 Februari 2011

anime favorite saya saat ini

anime ini udah saya kenal sebenernya sejak lama , cuma saya makin tertarik ketika saat ( entah kapan saya pun lupa ahahaha ) membuka situs baca komik online dan yang saya baca tentang ini .
lalu pada bulan apa , entah saya lupa saya membeli sebuah majalah anime japan yang cover depannya memang anime favorite saya saat ini .

lalu saat masuk SMA , ternyata yang lebih gila lagi tentang anime tuh banyak banget .
bahkan saya diberikan beberapa episode k-on dan anime lainya oleh teman saya ini .
arigato ya \(^^)/ hehe

lanjut , pemeran utama dari anime k-on ini pertama nya saya rada bingung ternyata si yui .
menurut saya sendiri anime ini menceritakan kehidupan 5 gadis sma yang imut dan cantik , yang membangun sebuah band cewek yang nyaris bubar . cerita awalnya karena ritsu yang ingin mendirikan lagi band tersebut , lalu dia memaksa mio , lalu datang lagi tsumugi atau yang disapa oleh yui mugi-chan , hehehe
lalu untuk personil terakhir adalah asusa yang sering dipanggil yui dengan sebutan azu-nyan , ckckck kawaii~


mugi-chan 
azu-nyan 

mugi-chan ini adalah anak orang kaya , dia juga punya sebuah villa di deka pantai .




mio-chan   dia ini pemalu lho , tapi dari semua karakter dia yang paling cool dan perfect :D 

yui anak ini rada semberono , tapi dia anak yang tekun lho :D 

ritsu dia ini leadernya  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar